Polda Aceh – Kodam IM Baksos Antisipasi Penyebaran Virus Corona

halaman7.com – Banda Aceh: Jajaran Polda Aceh bersama TNI dari Kodam Iskandar Muda (IM), Sabtu 11 April 2020 menggelar bakti sosial (Baksos) untuk mengantisipasi penyebaran virus covid-19 di wilayah Aceh.

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol Ery Apriyono SIK, menjelaskan kegiatan baksos yang digelar hari ini di jajaran Polda Aceh bersama TNI dengan membagikan bantuan kepada masyarakat atau kaum dhuafa berupa sembako, nasi kotak, masker, hand sanitizer dan melakukan penyemprotan disinfektan.

“Hari ini Polda Aceh membagikan sebanyak 50 paket sembako, Polres Aceh Jaya melakukan penyemprotan disinfektan,  membagikan 40 lembar masker dan 20 paket sembako,” sebut Kabid Humas.

Sementara Polres Aceh Barat, ujar Kabdi Humas, membagikan 100 lembar masker, kemudian Polres Aceh Tamiang membagikan 150 kotak nasi. Polres Aceh Selatan hari ini membagikan 4 paket sembako, 1.120 lembar masker dan 460 botol hand sanitizer untuk masyarakat di wilayah setempat.

“Dalam kegiatan itu juga personel jajaran Polda Aceh bersama Prajurit TNI dan stakeholders lainnya turut menyampaikan informasi dan edukasi kepada masyarakat terkait pencegahan virus corona atau covid-19,”  tutup Kabid Humas.[ril | red 01]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *