PWI Peduli Masuk Desa Salurkan Bantuan Warga Terdampak Covid-19

halaman7.com – Jakarta: PWI Peduli Pusat, lembaga sosial milik Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat, Rabu, 1 April 2020 melakukan program masuk desa untuk menyalurkan bantuan kepada warga yang terdampak virus corona (Covid 19).

Desa-desa yang dimasuki tim PWI Peduli kemarin berada di wilayah Kecamatan Bojong Gede, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

“Program masuk desa ini ditempuh untuk mencari warga terdampak Covid-19 yang belum mendapatkan perhatian pemerintah,” kata Ketua PWI Peduli Pusat M Nasir.

Bantuan Untuk Kota Bogor
Sebelumnya, Kamis, 26 Maret 2020, PWI Peduli Pusat, juga telah mengirimkan paket bantuan kesehatan untuk PWI Kota Bogor.

Paket dikirimkan Sekretaris PWI Peduli Pusat Elly Pujiastuti via jasa pengiriman setelah berkoordinasi dengan Ketua M Nasir dan Bidang Distribusi Karim Paputungan.

Paket awal berupa sanitizer, masker beserta vitamin diterima oleh Wakil Ketua PWI Kota Bogor Billy Adhyaksa di Kantor Jalan Kesehatan, Tanah Sereal.
Diberitakan, belasan wartawan menjalani isolasi mandiri setelah mengikuti jumpa pers Walikota Bogor Bima Arya yang belakangan diketahui positif terinsfeksi virus corona. Bima Arya sekarang dalam kondisi bugar.

Dana Donatur
PWI Peduli hadir ke desa dengan membawa bantuan bahan pangan, air mineral dalam kemasan, makanan ringan, peralatan mandi seperti sabun, shampo, dan lain sebagainya.

Semua bantuan tersebut dibeli dengan dana berasal dari sumbangan donatur yang masuk dalam dua rekening PWI Peduli yakni Bank Mandiri No rek: 1030009021946 (Cabang Jakarta Sabang), dan Bank BNI No Rek : 867855994 (Cabang Gambir).[ril/red 01]

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.