Tindaklanjut Imbauan Pemerintah, Personel Dit Binmas Sosialisasi Pemakaian Masker

halaman7.com – Banda Aceh: Menindaklanjuti imbauan pemerintah untuk menggunakan masker bagi seluruh masyarakat yang keluar rumah, Dit Binmas terjunkan dua orang personelnya guna menyampaikan imbauan dan mensosialisasikan penggunaan masker.

Dua Personel Dit Binmas Polda Aceh masing-masing Aiptu M Rusdi dan Brigadir M Haikal menggelar imbauan kepada masyarakat di sejumlah wilayah Aceh Besar terkait pencegahan virus corona, Senin 6 April 2020.

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol Ery Apriyono, mengatakan, dua personel Dit Binmas, tadi pagi hingga jelang siang sekira pukul 09.00 wib hingga pukul 11.00 wib menggelar imbauan dengan mengendarai kendaraan dinas dari Mapolda Aceh turun ke masyarakat di seputar wilayah Aceh Besar untuk menyampaikan imbauan agar masyarakat menggunakan masker dalam mengantisipasi penyebaran virus corona di Provinsi Aceh.

“Wilayah Aceh Besar yang dikunjungi Personel Ditbinmas itu masing-masing Pasar Tungkop,Pasar Kuta Baro Lam Ateuk, Lampeneurut dan Pasar Ketapang,” kata Kabid Humas.[ril | red 01]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *