Bupati Tinjau Tanggul Jebol di Seruwai

halaman7.com – Aceh Tamiang: Sebagai bentuk perhatian dan kepedulian Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang terhadap beberapa wilayah yang terendam banjir, Bupati Aceh Tamiang Mursil, Rabu, 20 Mei 2020 mengunjungi Kampung Muka Sungai Kuruk Kecamatan Seruwai.

Dalam kunjungan tersebut, Bupati didampingi Asisten Pemerintahan Zulfiqar, Kepala Dinas Sosial Muhammad Alijon, Inspektur Kabupaten Drs Asra.

Bupati Mursil beserta rombongan meninjau langsung lokasi tanggul yang jebol yang dilewati aliran air sungai di Kampung tersebut seraya berharap adanya antisipasi dari Dinas terkait untuk mencegah banjir kembali terulang akibat tanggul yang jebol ini.

Usai melihat tanggul yang jebol akibat derasnya arus air sungai, Bupati Mursil langsung menyerahkan bantuan dari Dinas Sosial untuk masyarakat yang terkena banjir yang diserahkan secara simbolis.

“Saya berharap bantuan yang diberikan benar-benar bisa bermanfaat bagi masyarakat yang terkena banjir,” harap Mursil seraya mengingatkan masyarakat agar tetap berupaya menjaga kesehatan ditengah musibah banjir ini terlebih saat ini kita juga tengah dilanda pandemi Covid-19.

“Jadi marilah kita sama-sama berusaha dan berdo’a agar kita semua terhindar dari segala musibah dan bahaya,” ajak  Mursil.

Mursil juga mengajak masyarakat agar memanfaatkan tiga malam terakhir bulan ramadhan ini untuk bermunajat kepada Allah agar kita semua dalam lindungan-Nya serta dicurahkan rahmat dan hidayahnya.

“Minal Aidin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Bathin dan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriyah,” ucap Mursil.[Antoedy]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *