Kasat Polairud dan Kapolsek Peureulak Diganti

halaman7.com – Peudawa: Kapolres Aceh Timur AKBP Eko Widiantoro SIK MH melantik dua pejabat di lingkungan Polres Aceh Timur. Mereka itu Kasat Polairud dan Kapolsek Peureulak.

Jabatan Kasat Polairud Aceh Timur diserahkan terimakan dari AKP Pidinal Limbong kepada Iptu Zainurrusydi SH yang sebelumnya menjabat Kasubbag Sarpras Polres Aceh Timur dan Kapolsek Peureulak dari AKP Muhammad Nawawi SH kepada AKP Pidinal Limbong.

Selanjutnya AKP Muhammad Nawawi akan menempati posisi baru sebagai Kasubbag Humas Polres Aceh Timur.

Kapolres Aceh Timur AKBP Eko Widiantoro dalan amanatnya saat sertijab, Rabu 27 Mei 2020, mengatakan rotasi ini berdasarkan Surat Keputusan Kapolda Aceh Nomor: Kep/152/V/2020 tanggal 11 Mei 2020.

“Saya secara pribadi dan selaku Kapolres serta keluarga besar Polres Aceh Timur menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada pejabat lama atas segala dedikasi serta pengabdiannya dalam melaksanakan tugas dan selamat bertugas ditempat yang baru,” ujar Kapolres.

Untuk pejabat baru, Kapolres yakin dan percaya dengan pengalaman tugas yang pernah dijalani akan mampu menjalankan tugas dengan baik.

“Saya berharap bangun komunikasi yang baik dengan instansi lain dan jalin kekompakan di lingkungan kerja yang baru,” ujar Kapolres.

AKBP Eko meminta para pejabat untuk perkuat pengendalian dan pengawasan anggota untuk mewujudkan Polri yang Profesional Modern dan Terpercaya.

Berhubung di tengah situasi pandemi dan mengikuti protokol kesehatan Covid-19 dalam serah terima jabatan hanya dihadiri Wakapolres Aceh Timur Kompol Warosidi SH MH, Para Kabag, Kasat Sabhara, Kasat Binmas, Kasat Lantas, Kasi Propam dan Kasiwas.[Antoedy]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *