KB acehimage.com Buka Puasa Bersama dengan Pimpinan Media

halaman7.com – Banda Aceh: Keluarga Besar (KB) acehimage.com melakukan buka puasa bersama dengan para kolega dan sejumlah pimpinan media online dan cetak yang terbit di Banda Aceh.

Buka puasa yang dilakukan di Rumah Makan langganan presiden Joko Widodo (Jokowi) bila ke Aceh, Lem Bakri, Rabu 6 Mei 2020 penuh keakraban dan kekeluargaan.

Para kolega yang hadir terlihat dari Humas DPRK, Humas Pemko Banda Aceh, Ketua PWI Aceh Tarmilin Usman yang juga owner BERITAMERDEKA.net, Bendahara PWI Aceh Azhari yang juga Pemred KBA.one.

Hadir juga Ketua SIWO PWI Aceh, Imran Joni yang juga GM Harian Rakyat Aceh, Pimpinan Perusahaan acehherald.com, Nasir Yusuf, wartawan Harian Analisa perwakilan Banda Aceh Iranda Novandi yang juga owner halaman7.com.

Sedangkan dari jajaran acehimage.com langsung dihadiri CEO AK Jailani, Pemred HT Anwar Ibrahim, serta sejumlah jajaran redaksi lainnya, Ikhsan dan Fajariana.

“Ini hanya silaturrahmi KB acehimage.com dengan para kolega dan pimpinan media di Aceh,” ujar HT Anwar yang juga pengurus PWI Pusat, satu-satunya dari Aceh.

Seusai berbuka puasa dengan menu khas Aceh seperti kuah kameng, sie reboh, asam udeng, ayam goreng panas, udang lidi, dan menu lainnya, para peserta malakukan shalat magrib berjamaah dan dilanjutkan dengan diskusi kecil sebelum bubar saat masuk shalat Isya dan tarawih.

“Terimakasih atas kehadiran sahabat semua, semoga silaturrahmi ini terus berjalan langgeng,” tutup AKJ suami seorang dokter ini.[red 01]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *