Partai Demokrat Semprot Disinfektan ke Masjid dan Puskesmas

halaman7.com Gayo Lues: Partai Demokrat Pusat menyemprot disinfektak di masjid-masjid dan puskesmas secara serentak di 11 kecamatan se Kabupaten Gayo Lues, pada Jumat 1 Mei 2020.

Masing-masing setiap daerah pemilihan (dapil) di dampingi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) serta pengurus Partai Demokrat Gayo Lues.

H Idris Arlem, Anggota DPRK Gayo Lues dari Dapil 1 saat ditemui sedang mendapingi anggota Demokrat yang melakukan penyemprotan di Masjid Asal, Desa Penampaan menyampaikan, pada Jumat ini, penyemprotan dilakukan secara serentak oleh tiga tim yang melakukan penyemprotan masjid-masjid dan puskesmas serta penyerahan Alat Pelindung Diri (APD) kepada petugas Puskemas.

Ini merupakan atas perhatian dari H Teuku Rifky, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) daerah pemilihannya, bukan saja daerah kabupaten Gayo Lues, bahkan seluruh daerah lain yang ada di Provinsi Aceh ini.

Harapannya, mudah-mudahan virus Corona ini cepat aman sehingga ekonomi masyarakat dapat kembali tumbuh dengan baik seperti sebelumnya dan masyarakat bisa kembali beraktivitas mengais rejeki.

“Hari ini bukan saja di daerah kita, dimana-mana perekonomian masyarakat sangat memprihatikan akibat penyakit ini, inilah seperti musuh tanpa terlihat tapi kita semua perlu waspada,” ujar H Idris Arlem.

Kaiman salah satunya Pengurus Partai Demokrat Kabupaten Gayo lues menanbahkan, wakil rakyat seperti ini menjadi suatu kebanggaan bagi kita, karena memperhatikan daerah pemilihannya, meskipun beliau duduk di atas kursi empuk, tidak akan lupa dengan masyarakat pendukungnya di setiap daerah.

“Teuku Rifky meski duduk di senayan, tetapi dapat menyentuh, memperhatikan  masyarakat di Aceh,” ujar Kaiman.[Win Gayo | red 01].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *