Peltu Marsono Pantau Kestabilan Harga Sembako

halaman7.com – Aceh Tamiang: Danpos Ramil Tenggulun Kodim 0117/Aceh Tamiang Peltu Marsono memantau  kestabilan harga sembako pada pasar mingguan di Dusun Proyek Desa Tenggulun  Kecamatan  Tenggulun Aceh Tamiang, Jumat 22 Mei 2020 atau H – 2 Idul Fitri 1441 Hijriyah.

Peltu Marsono mengucapkan terima kasih atas semua informasi serta masukan yang diberikan para pedagang. Segala informasi selalu cepat diterima dari warga yang memang sudah menjadi andalannya dalam penerimaan informasi.

“Kami sebagai Aparat Komando Kewilayahan (Apkowil) akan senantiasa meningkatkan pemantauan stok sejumlah komoditas sembilan bahan pokok (sembako) untuk mengantisipasi lonjakan harga menjelang Hari Raya Idul Fitri 1441 H ini,” ungkapnya.

Marsono menambahkan monitoring pasar ini dilakukan untuk melihat apakah ada oknum yang memanfaatkan momen Ramadhan dan jelang Idul Fitri mendatang untuk menaikkan harga sembako, seperti melakukan penimbunan barang khususnya sembako.

“Kegiatan ini sekaligus untuk memantau harga sembako dan kondisi keamanan di lingkungan, guna memastikan warga masyarakat yang berbelanja bisa melaksanakan aktifitasnya dengan aman dan nyaman,” tutup Peltu Marsono.[Antoedy]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *