Promosi 10 Hari Bayar se-Iklas-nya

Kruu…. Seumangat.

Redaksi media Situs Berita (Siber) halaman7.com memberi kesempatan bagi kalangan usaha kecil dan menengah untuk mempromosikan usaha, kegiatan, bisnis atau tetang apapun yang bisa menggerakan perekonomian masyarakat, khususnya di Aceh di tengah kesulitan usaha pada masa pandemic Covid-19 ini.

Promosi berupa iklan benner ini, akan dimuat di halaman7.com selama 10 hari berturut-turut tiada henti. Untuk bayarnya, masyarakat tidak perlu risau dan kawatir, cukup BAYAR SE IKLAS NYA dengan mentranfer langsung ke No rekening: 7139685697 Bank Mandiri Syariah Banda Aceh, Cabang Peunayong atas nama Iranda Novandi.

“Pembayaran dilakukan setelah iklan tayang,” ujar Nanda Mukzizatien, Manager Perusahaan dan Keuangan halaman7.com, Selasa, 5 Mei 2020.

Syarat dan Ketentuan:

. Ini berlaku bagi usaha kecil dan menengah

. Tidak berlaku bagi Pemerintah, BUMN, BUMD dan Perusahaan berskala besar dan industri

. Buat Iklan dengan materi singkat dan praktis

. kirim ke alamat email: redaksi.halaman7@gmail.com

“Segala sesuatu yang belum jelas, silahkan berkonsultasi di alamat email di atas. Kami tidak butuh BUKTI transfer pengiriman, karena prinsifnya SALING PERCAYA dan Ke IKLAS an,” jelas Nanda.

Dikatakan, setelah 10 hari tayang, kami akan menggantikan kepada pihak lain ingin berminat memasangnya atau bisa saja dilanjutkan, bila nanti tidak ada pihak lain yang memasangnya promosi.

Setiap 10 hari, hanya 10 iklan yang kami tayangkan, setelah itu akan dilakukan bergiliran, sesuai antrian yang mau pasang.[h7]

Facebook Comments
(Visited 174 times, 1 visits today)
263 views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *