Sat Brimob Kompi 2 Salurkan Sembako ke Warga Pulau Pesisir

halaman7.com – Langsa: Sat Brimob Kompi 2 Batalyon B Pelopor Aramiah, menyalurkan bantuan sembako kepada warga Pulau Pesisir di Gampong (desa) Teulaga Tujuh (Pulau Pusong), Kecamatan Langsa Barat, Selasa 12 Mei 2020.

Pantauan di lapangan sekitar pukul 11.00 WIB personel Sat Brimob yang dipimpin langsung Komandan Kompi (Danki) Iptu Yozana Fajri Sidik AF, SIK menumpangi sebuah boat di tempat pendaratan ikan (TPI) di Gampong Birem Puntong, Kecamatan Langsa Baro, dengan waktu perjalanan mencapai dua jam.

“Sembako yang kita berikan berupa telur, mie instan, minyak goreng dan gula,” sebut Iptu Yozana sebelum menuju ke Gampong Pulau Pusong.

Dikatakan, sembako yang diberikan merupakan sumbangan dari personel Sat Brimob. Dimana dana yang dikumpulkan secara swadaya yakni mengumpulkan dana setiap apel apel yang dilakukan di markas kompi (Mako) Brimob setiap Minggunya.

Kemudian, setelah terkumpul para ibu Bhayangkari membelanjakan dana tersebut membeli bahan sembako yang nantinya di salurkan kepada warga kirang mampu (fakir miskin) secara langsung yakni dari rumah ke rumah.

“Untuk warga pesisir ini kita berikan sebanyak 15 kepala keluarga (KK) dn itu sesuai hasil donasi dari personel Sat Brimob. Jangan lihat apa yang kami berikan tapi inilah bakti Brimob Aceh untuk masyarakat dalam mengayominya,” ujarnya.[habib | red 01]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *