KNPI Langsa Bantu APD ke Brimob

halaman7.com – Langsa: Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Langsa, menyerahkan alat pelindung diri (APD) berupa masker dan hand sanitezer ke Sat Brimob Kompi 2 Batalyon B Aramiah.

APD itu diserahkan Bendahara KNPI, Syahrial kepada Komandan Kompi (Danki) Batalyon B Aramiah, Iptu Yozana Fajri Sidik di Mako Brimob setempat, Jumat, 26 JUni 2020.

Syahrial mengatakan, APD yang diberikan merupakan sebagai bentuk apresiasi KNPI terhadap Sat Brimob Yon B selama pandemi Covid-19 telah melaksanakan kegiatan bakti sosial untuk masyarakat Aceh khususnya di Kota Langsa, Aceh Timur dan Aceh Tamiang.

KNPI Langsa melihat diberita banyak kegiatan sosial telah dilakukan personel Brimob Yon B seperti melakukan penyemprotan disinfektan, pembagian sembako dan masker kepada masyarakat.

“Artinya, inilah Brimob untuk masyarakat Aceh yang dibuktikan oleh Yon B Aramaiah,” ujarnya.

Danki Iptu Yozana, mengucapkan terimakasih kepada KNPI Langsa yang trlah menyempatkan waktu luang untuk berkunjung ke Mako Brimob sekaligus memberikan bantuan APD untuk personel.

“Terimakasih pada rekan-rekan pengurus KNPI dan kedepan agar bersama-sam bersinergitas untuk melaksanakan kegiatan bakti sosial, dalam rangka meningkatkan hubungan silaturahmi,” ujarnya.[habib | red 01]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *