Sinergi Polres dan Pertamina Bantu 200 Paket Sembako Bagi Warga Miskin

halaman7.com – Aceh Tamiang: Polres Aceh Tamiang  bersinergi dengan PT Pertamina EP Filed Rantau melakukan bakti sosial membagikan 200 paket sembako kepada masyarakat miskin dan kurang mampu di Kecamatan Bandar Pusaka Aceh Tamiang, Minggu 10 Mei 2020.

Bantuan paket sembako yang diberikan ditengah masa pandemi corona Covid-19 ini terasa sangat bermakna dan  diprioritaskan bagi warga yang belum terdata di Program Bantuan Sosial Pemerintah.

Penyaluran 200 paket sembako kepada masyarakat tersebut langsung dipimpin Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Zulhir Destrian SIk MH didampingi Manager PT Pertamina EP Field Rantau, Totok Parafianto.

Kapolres AKBP Zulhir mengatakan, 200 paket sembako ini merupakan bantuan sinergitas antara Polres Aceh Tamiang dan Pertamina Rantau. Program ini merupakan tahapan awal dimana Polres Aceh Tamiang telah menyiapkan beras sebanyak 10 ton bantuan dari Kapolri yang digunakan khusus mendukung Pemerintah dan Pemkab untuk membackup membantu masyarakat miskin yang belum terdata dalam Bantuan Sosial Program Pemerintah.

Sebanyak 200 paket sembako tersebut disalurkan pada 200 Kepala Keluarga (KK) yang tersebar di sejumlah desa dalam Kecamatan Bandar Pusaka masing masing Kampung Batu Bedulang sebanyak 90 KK, Bengkelang (30 KK),  Pengidam (12 KK), Pantai Cempa (6 KK), Babo (25 KK), Sunting (4 KK), Jambo Rambong (5 KK), Blang Kandis (4 KK), Serba (6 KK), Perupuk (4 KK), Batang Ara (3 KK) dan Aras Sembilan 11 KK.[Antoedy]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *