Kodim Aceh Tamiang bersama BkkbN ‘Door to Door” Sosialisasi KB Kesehatan

halaman7.com – Aceh Tamiang: Kodim 0117/Aceh Tamiang bersama BkkbN melakukan sosialisasi KB Kesehatan secara ‘door to door’ Desa Sungai Liput Kecamatan Kejuruan Muda, Kamis 18 Juni 2020.

Sinergitas antara TNI, Pemerintah dan BKKBN dalam sosialisasi ini untuk mengatasi permasalahan kependudukan dalam rangka mengkontrol jumlah pertumbuhan penduduk di tanah air.

“Dengan adanya kegiatan ini kita dapat mengendalikan laju pertumbuhan penduduk serta meningkatkan sumber daya manusia (SDM) guna membentuk keluarga yang berkualitas, sehat dan sejahtera,” ungkap Dandim 0117/Aceh Tamiang melalui  Pasi Ter Lettu Inf Faisal Hadi saat  Sosialisasi Kegiatan KB Kesehatan itu.

INFO Aceh Tamiang:

Dengan program ini , diharapkan masyarakat Aceh Tamiang semakin sadar akan arti pentingnya mensukseskan program nasional Keluarga Berencana, sehingga mau dan sukarela melaksanakan KB sesuai dengan program yang diselenggarakan oleh Pemerintah.

Hadir dalam sosialisasi ini Kabid PP&KB BKKBN Aceh Tamiang, Syarifah Hariyani SKm MKes,  Kepala Puskesmas Kejuruan Muda, Mahlil SKm.[Antoedy]

Satu tanggapan untuk “Kodim Aceh Tamiang bersama BkkbN ‘Door to Door” Sosialisasi KB Kesehatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *