Polwan Polresta bagi Vitamin di Jalan

halaman7.com – Banda Aceh: Puluhan Polisi Wanita (Polwan) Polresta Banda Aceh turun ke jalan raya untuk membagikan vitamin bagi warga.

Penyaluran vitamin tersebut diperuntukkan bagi pengendara kenderaan roda dua, roda tiga maupun roda empat di 10 titik persimpangan di kota Banda Aceh.

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Trisno Riyanto, melalui Senior Polwan AKP Dewi Maulidar, mengatakan, kegiatan bagi-bagi vitamin ini dalam rangka peringatan hari Bhayangkara ke-74. Ini juga membuktikan wujud kepedulian Polri saat masa Pandemi Covid-19.

“Vitamin ini untuk menambah kekuatan tubuh atau untuk menjaga daya tahan tubuh tetap segar bugar,” ujar Dewi Maulidar, Rabu 24 Juni 2020.

Dikatakan, pembagian vitamin ini melibatkan puluhan Polwan yang ada di Polresta Banda Aceh dan Polsek jajaran dan dibantu personel Polisi Lalulintas saat membagikan di tempat pemberhentian kenderaan.

“Sekaligus kita mengimbau warga untuk tetap menggunakan masker, menjaga jarak dan selalu menjaga kebersihan agar terhindar dari virus corona,” lanjut Dewi.

Dewi Maulidar mengatakan, pembagian vitamin ini membutuhkan tenaga ekstra, apalagi disaat terik matahari mulai panas, dan ini ternyata juga dapat bermanfaat bagi, sekaligus dengan berjemur diterik matahari pada saat jam 10 pagi agar terhindar dari virus corona.

Pembagian 1.000 sachet vitamin ini hasil kerjasama dengan PT. Bintang Toejoe yang beberapa waktu lalu telah membagikan 7.560 sachet vitamin bagi personel Polresta Banda Aceh dan juga untuk dibagikan kepada warga.

Selain itu, Kanit Pembinaan Ketertiban Masyarakat (Bintibmas) Sat Binmas Polresta Banda Aceh, Ipda Maharani bersama personel lainnya turut melaksanakan kegiatan bakti sosial pembagian vitamin di seputaran masjid Raya Baiturrahman Banda Aceh.

“Disini dibagikan untuk para pedagang sirih maupun pengendara becak motor yang berada disekitar area Masjid Raya Baiturrahman,” ujar Ipda Maharani.[ril | red 01]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *