Awali Tahun Ajaran Baru, SDN 67 Percontohan Banda Aceh Terapkan Pra New Normal

halaman7.com – Banda Aceh: Memasuki tahun ajaran baru 2020/2021, sejumlah sekolah mulai mempersiapkan diri. Tentunya, persiapan itu dilakukan dengan menerapkan pra new normal yang nanti akan diberlakukan secara penuh.

Salah satu sekolah yang mulai menerapkan new normal itu seperti SDN 67 Percontohan Banda Aceh. Dimana, mengawali tahun ajaran baru ini, sekolah mengundang para wali murid untuk rapat sekaligus perkenalan memasuki ajaran baru itu.

Undangan rapat yang disampaikan via Whatshapp grup (WAG) ini, para orang tua siswa diundang dalam tiga sesi. Ini artinya, para orang tua murid tidak hadir bersamaan secara keseluruhan.

Dalam undangan rapat yang diselenggarakan hari ini, Rabu 1 Juli 2020, Kepala Sekolah SDN 67 Percotohan Bakhtiar SPd menyatakan, para peserta rapat harus menjalani protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah.

Seperti melakukan pengecekan suhu tubuh, mencuci tangan dengan sabun atau handsanitizer dan menjaga jarak aman.

Salah seorang orang tua murid dari Zahra Ghassani Filzadh mengaku, apa yang dilakukan oleh SDN 67 Percontohan adalah satu yang tepat. Ini juga bagian dari sosialisasi awal nantinya saat mulai aktif proses belajar mengajar.

“Ini contoh yang tepat dari SDN 67 Percontohan,” ujar Iranda, orang tua murid kelas IV.A tersebut.[andinova | red 01]

Facebook Comments
(Visited 11 times, 1 visits today)
52 views

Satu tanggapan untuk “Awali Tahun Ajaran Baru, SDN 67 Percontohan Banda Aceh Terapkan Pra New Normal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *