Di Hari Bhayangkara, Kodam IM “Kepung” Mapolda Aceh

halaman7.com – Banda Aceh: Markas Kepolisian Daerah (Mapolda) Aceh tiba-tiba dikepung para prajurit Kodam IM. Tak tanggung-tanggung, aksi penyerbuan yang melibatkan prajurit tempur Raider 112 ini langsung dipimpim Kasdam IM Brigjen TNI Joko Purwono Santoso.

Pasukan elite tempur yang dimilik Kodam IM dari Raider 112 menyerbu Mapolda dari segara arah, baik darat maupun udara. Setelah kondisi kerkepung, dalam kondisi genting, tiba-tiba datang satu unit kenderaan taktis (rantis) tempur Raider.

Dari dalam rantis tersebut turun Kasdam IM Brigjen Joko Purwono dengan membawa tumpeng dan helikopter TNI juga yang sedari tadi mengepung dari udara menurunkan kue ulang tahun.

Begitulah suasana yang sempat terjadi di Mapolda Aceh, saat Kodam IM memberikan kejutan pada Hari Bhayangkara ke 74. Ini merupakan kejuatan yang diberikan Pangdam IM dalam merayakan hari jadi Polri tersebut, Rabu 1 Juli 2020.

Kapolda Aceh Irjen Pol Wahyu Widada, yang mendadak keluar dari kantornya dengan kejadian itu, mengaku sungguh mendapat surprise dari Pangdam IM Mayjen TNI Hassanudin yang pada saat itu masih berada di Mapolda dalam rangka perayaan Hari Bhayangkara ke-74 ini.

INFO Hari Bhayangkara: 

“Selamat ulang tahun, kita doakan Korps Bhayangkara semakin jaya,” ujar Kasdam mewakili Pangdam IM.

Kasdam juga menyampaikan harapan agar TNI-Polri selalu kompak dan selalu bersinergi dalam menjalankan tugas. Mari bersama-sama berdoa untuk ulang tahun Polri supaya semakin menjadi lebih baik lagi kedepannya.

Ucapan Selamat Hari Bhanyangkara dari Kodam IM. FOTO h7 – Pendam IM –

Mendapat kejutan itu, Kapolda Aceh Irjen Pol Wahyu Widada, mengucapkan banyak terima kasih kepada Pangdam IM beserta jajarannya yang secara khusus datang ke Mapolda untuk ikut merayakan Hari Bhayangkara ke 74.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada rombongan Pangdam IM dan Kasdam IM yang sudah membuat kejutan yang luar biasa diluar dugaan kami ke Mapolda Aceh dalam rangka HUT ke 74 Polri. Mudah-mudahan TNI dan Polri semakin jaya dan selalu kompak,” tutupnya.[andinova | red 01]

Facebook Comments
(Visited 13 times, 1 visits today)
74 views

2 tanggapan untuk “Di Hari Bhayangkara, Kodam IM “Kepung” Mapolda Aceh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *