Hafizd 3 Juz, Gratis Biaya Sekolah Sampai Tamat di SMK ini

halaman7.comLangsa: Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Al Washliyah Kota Langsa kembali membuka pendaftaran peserta didik baru dan pindahan tahun ajaran 2020/2021 terhitung hingga Juli 2020 ini.

Sekolah yang beralamatkan di Jalan Ghazali No 4 Gampong Blang Seunibong Kota Langsa ini  akan mendidik putra/putri anda  dengan konsentrasi di Kompetensi Keahlian Otomatisasi Tata Kelola Perkantoran dan Akuntansi Keuangan Lembaga .

Informasi yang diterima media ini dari pihak panitia PPDB atau sekolah ini , Jumat 3 Juli 2020, pihak sekolah juga mengusung target putra/i yang menempuh pendidikan disekolah ini kelak juga mampu menjadi tahfid qur’an.

Untuk program ekstrakurikuler, SMK Al Washliyah juga memberikan pengetahuan atau belajar bahasa Arab, Bahasa Jepang, IT training, tahfiz Quran, multimedia edukasi dan belajar Bahasa Mandarin.

Sementara itu, bagi para calon siswa dan peserta didik yang nantinya menempuh pendidikan di sekolah ini, khususnya bagi penghafal Al quran (hafizd) akan ada program beasiswa yakni penghafal Al quran 1 juz gratis uang sekolah 1 tahun, 2 juz uang sekolah 2 tahun dan 3 juz gratis hingga tamat sekolah .

Sekolah ini juga dilengkapi prasarana kelas full AC, laboratorium komputer, laboratorium bahasa dan mushalla.

Adapun syarat pendaftaran, cukup mengisi formulir pendaftaran, menyerahkan fotocopy STL dan ijazah SMP/MTs sebanyak 2 lembar, fotocopy NISN 2 lembar dan pasfoto 3×4 layar biru 5 lembar.

Untuk biaya sekolah, pendaftaran Rp50 ribu, biaya seragam dan baju olahraga Rp550 ribu, biaya mutu pendidikan/ekskul Rp150 ribu dan biaya SPP per bulan Rp100 ribu.[Antoedy]

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.