Presiden Minta Waspadai Potensi Stabilitas dalam Negeri Jelang Pilkada 2020

halaman7.com – Aceh Tamiang: Polres Aceh Tamiang mengikututi peringatan Hari Bhayangkara ke 74, 1 Juli 2020 secara virtual melalui video conference yang diadakan di Posko Ops Aula Promoter Polres Aceh Tamiang.

Dalam kesempatan itu, peserta yang hadir termasuk Bupati Aceh Tamiang, Mursil mengikuti arahan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Jokowi menyatakan, Polri akan menghadapi tantangan yang berat dan kompleks mulai dari kejahatan konfensional, kejahatan lintas negara, dan kejahatan terhadap kekayaan negara.

Potensi keamanan stabilitas dalam negeri juga perlu diwaspadai terutama menjelang pelaksanan Pilkada serentak diakhir 2020 di bulan Desember. Tugas ini tidak mudah namun TNI, Polri dan pengawas pemilu diyakini dapat menjalankan tugasnya dengan baik.

Tampak hadir dalam vidcom ini, Bupati Aceh Tamiang Mursil SH MKn, Ketua DPRK Aceh Tamiang Suprianto ST, Kajari Aceh Tamiang Irwinsyah SH, Ketua Pengadilan Aceh Tamiang, Kapolres Aceh Tamiang AKBP Ari Lasta Irawan serta Dandim 0117 Aceh Tamiang Letkol Inf Deki Rayusyah Putra.[Antoedy]

Facebook Comments
(Visited 7 times, 1 visits today)
36 views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *