TMMD Berakhir, Ini yang Sudah Dilakukan TNI di Aceh Tamiang

halaman7.com  Aceh Tamiang: TMMD ke 108 di Aceh Tamiang sudah berakhir dan resmi di tutup, Rabu 29 Juli 2020.

Banyak hasil karya yang telah dilakukan TNI lewat Satgas TMMD. Mulai dari pembanguna fisik hingga non fisik. Semua hasil itu, telah diserahkan pada Pemkab untuk pengelolaan lebih lanjut.

Adapun hasil pekerjaan yang diserahkan antara lain Pengerasan jalan sepanjang 3.100 x 6 m, Pembangunan stabilisasi lereng bukit 41 x 7 m. Pembangunan gorong-gorong 4 unit, perawatan jembatan 3 unit, Perehaban RTLH 2 unit dan Pengecetan Mesjid 2 unit.

Adapun sasaran tambahan yang juga telah selesai dilaksanakan adalah pengerasan jalan sepanjang 900 x 6 m dan perawatan jembatan 1 unit.

Bupati Aceh Tamiang Mursil menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada Dandim 0117/Aceh Tamiang atas suksesnya kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke- 108/2020 di wilayah ini.

“Terima kasih, semoga hasil pelaksanaan kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat setempat,” kata  Bupati Mursil di Makodim setempat.

Kegiatan TMMD ini harus dilaksanakan secara berkesinambungan agar manfaatnya bisa dirasakan masyarakat.

Sebelumnya, disampaikan pemaparan Dandim 0117/Atam, Letkol Inf Deki Rayusyah Putra, terkait hasil pelaksanaan TMMD.

Acara penutupan TMMD ini ditandai dengan penandatanganan berita acara. Serah terima hasil pelaksanaan TMMD dari Dandim 0117/Atam kepada Bupati Aceh Tamiang.[Antoedy]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *