Anggota DPRA dan Ketua DPRK Aceh Utara Silaturrahmi dengan Formara Langsa

halaman7.com –  Langsa: Anggota DPR Aceh  Mawardi M SE dari Dapil V Aceh Utara dan Ketua DPRK Aceh Utara Arafat Ali SE silaturrahmi dengan tokoh dan Forum Masyarakat Aceh Utara (Formara) di Kota Langsa, Sabtu 22 Agustus 2020.

Kegiatan ini salah satu bentuk menjalin hubungan erat tali persaudaraan masyarakat Aceh Utara yang berada di Kota Langsa dari berbagai kalangan dan unsur.

Ketua Formara M Yacob AR memberikan apresiasi kehadiran Ketua DPRK Aceh Utara dan Anggota DPRA.

Dikatakan, dengan terbentuknya Formara ini, yang awalnya tidak saling mengenal meskipun duduk satu meja. Namun Alhamdulillah dengan adanya forum ini sudah saling kenal. Semoga Formara menjadi wadah untuk memperkuat tali silaturahmi di antara semua.

Pelantikan Pengurus

“Insyaallah kami akan melakukan pelantikan Pengurus Formara pada September 2020. Karena itu kami mengharapkan dukungan semua pihak,” harap M Yacob.

Penasehat Formara Dr H Zulkarnaini MA mengatakan, persatuan dan persaudaraan merupakan nikmat paling besar yang Allah SWT berikan dalam satu komunitas masyarakat. Alhamdulillah dengan adanya forum seperti ini dapat berkumpul sesama masyarakat Aceh Utara.

Menurutnya, masyarakat Aceh ada di  seluruh daerah bahkan penjuru dunia. Namun tidak boleh melupakan dimana tempat kita berasal dan dilahirkan.

“Semoga dengan adanya forum seperti ini kita bisa saling peduli. Tolong menolong yang menjadi salah satu ciri khas dalam budaya Islam,” kata Zulkarnaini.

Sinergi dengan Pemerintah

Anggota DPRA Mawardi, mengatakan sangat bangga dengan adanya komunitas Formara yang ada di Kota Langsa ini. Semoga ini dapat menjadi Forum yang dapat bersinergi dengan pemerintah untuk kemajuan Aceh.

“Komonitas ini sangat baik karena bertujuan untuk kemaslahatan ummat baik agama dan negara,” ujarnya.

Ketua DPRK Aceh Utara Arafat Ali menyampaikan semoga dengan terbentuknya Formara ini dapat menjadi media silaturahmi keluarga besar Aceh Utara.

“Kami juga sangat mengharapkan saran, pikiran dan pandangan dari saudara yang ada pada Formara di Kota Langsa. Demi kemajuan Aceh Utara khususnya dan Aceh umumnya,” pesan Arafat Ali.[Antoedy]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *