Danrem Lilawangsa Minta Prajurit Jauhi Pelanggaran

halaman7.com Langsa: Komandan Komando Resort Militer (Korem) 011/Lilawangsa Kolonel Inf Sumirating Baskoro mengingatkan seluruh Babinsa harus berperan aktif di satuan kewilayahan. Karena Babinsa merupakan ujung tombak satuan teritorial dalam mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya.

“Sebagai seorang prajurit harus professional dan disiplin. Memegang teguh Sapta Marga dan Sumpah Prajurit di manapun bertugas dan berada,” tegas Danrem saat berkunjung ke  Makodim 0104/Aceh Timur, Senin 24 Agustus 2020.

Dalam kunjungan kerja perdana ke Kodim Aceh Timur ini, Danrem didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Korem 011 Yova Sumirating Baskoro. Kehadirannya disambut Dandim 0104/Atim Letkol Czi Hasanul Arifin Siregar dan Ketua Persit KCK Cabang XXI Kodim 0104 Yessi Hasanul Arifin.

Jauhi Pelanggaran

Lebih lanjut, Danrem berpesan pada seluruh prajurit dan PNS serta Persit jajaran Kodim 0104/Atim, untuk selalu menjauhi segala bentuk pelanggaran. Terutama yang ada dalam tujuh pelanggaran berat. Termasuk pelanggaran tentang penyalah gunaan media sosial.

Disisi lain, Danrem meminta para prajurit selalu optimistis dan bersemangat dalam setiap pelaksanaan tugas. Walaupun saat ini sedang dihadapkan dengan situasi pendemi Covid-19 tetap jaga diri.

Utamakan protokol kesehatan pencegahan virus Corona. Bantu dan dukung  tugas percepatan penanganan Covid-19. Dengan menjaga kesehatan melalui faktor makanan, berolahraga dan dengan istirahat yang cukup.[Antoedy]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *