Embun Pagi FC Juara Turnamen Eksekutif U-42 HUT Kemerdekaan

halaman7.com Langsa: Embun Pagi FC berhasil menjuarai Turnamen Sepakbola Eksekutif U-42, Piala Kemerdekaan ke 75 RI.

Di final, Embun Pagi FC berhasil mengatasi drama adu finalti dengan mengkandasakan ambisi PTPN Langsa. Sebelumnya, dalam laga 2 x 30 menit, kedua tim hanya mampu bermain imbang dengan skor kacamata, 0-0.

Pada penutupan, Jumat 21 Agustus 2020 sore, Ketua Umum PSBL Langsa, Said Mahdum Majid menyerahkan piaga penghargaan kepada Danki 2/B Satbrimob Polda Aceh AKP Yozana Fazri Sidik AF dan Ketua Askot PSSI Langsa Irfansyah.

Penyerahan Piagam penghargaan juga diberikan kepada seluruh tim peserta secara simbolis yang diwakili Tim Legend Langsa FC. Untuk Tim Fairplay diberikan kepada TM United Peurelak.

Pengalungan mendali dan penyerahan tropy Juara 2 serta uang transportasi sebesar Rp1,5 juta kepada Tim PTPN Langsa yang diserahkan Ketua Askot PSSI. Sedangkan, pengalungan mendali dan penyerahan tropy juara I dan uang transportasi sebesar Rp2 juta ditambah Rp1 Juta sumbangan Ketua Umum PSBL Langsa berikan Danki 2/B Satbrimob Polda Aceh.

INFO Olahraga:

Protokol Kesehatan

Ketua Pelaksana, S Sofyan Alatas SSos berharap even ini menjadi dorongan positif semua elemen pecinta olahraga sepakbola. Untuk maju dan berkembang ke depan. Walaupun di tengah pandemi Covid-19, turnamen ini tetap berjalan dengan protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah.

“Acara Ini terselengara tidak menggunakan dana dari pemerintah. Ini merupakan murni dukungan dari seluruh tim peserta dan partisipasi rekan-rekan di lingkungan Kota Langsa,” ujar Sofyan.

Pihaknya mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta, Ketua Umum PSBL Langsa, Ketua Askot PSSI Langsa, Danki 2/B Satbrimob Polda Aceh dan pihak yang telah mendukung turnamen ini.[habib | red 01]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *