Enam Pasien Covid 19 Klaster RSUD Aceh Tamiang Sembuh

halaman7.com Aceh Tamiang: Kabar gembira kembali datang dari Aceh Tamiang, pada Senin, 10 Agustus 2020  sebanyak enam orang Pasien Covid-19 dari Kluster RSUD Aceh Tamiang dinyatakan sembuh. Mereka selesai menjalani isolasi mandiri.

Tim Informasi Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Aceh Tamiang dr Hardekky mengatakan kondisi ke-enam pasien tersebut sejak dinyatakan positif hingga sembuh dan selesai isolasi dalam keadaan sehat.

“Sebahagian besar kasus pasien Positif Covid-19 di Tamiang tanpa gejala. Jika bergejala pun, yang dialami hanya gejala ringan,” terang Hardekky .

INFO Terkait:

Dari data yang dihimpun melalui Dinas Kesehatan dan RSUD Aceh Tamiang. Dirincikan perkembangan data Covid-19 di Kabupaten Aceh Tamiang hari ini tidak ada penambahan kasus Konfirmasi Positif.

“Hingga saat ini masih ada delapan orang masih Terkonfirmasi Positif Covid-19 dan menjalani isolasi mandiri,” ujar dr Hardekky.

Sementara tiga puluh delapan orang lainnya dinyatakan sembuh, Orang Dalam Pemantauan (ODP) sebanyak dua orang, dan Pasien Dalam Pengawasan (PDP)  tidak ada.[ril |Antoedy]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *