Gerakan Pakai Masker

halaman7.com – Aceh Tamiang: Menyukseskan Kampanye “Gerakan Pakai Masker” Komandan Kodim (Dandim) 0117/Aceh Tamiang Letkol CPN Yusuf Adi Puruhita mengikuti rapat koordinasi nasional dengan video confrence (Vidcom).

Pada rakor Satuan Penanganan Covid-19 tingkat Nasional di Aula Makodim 0117/Atam, Senin 10 Agustus 2020. Hadir sebagai pembicara utama Tomy Suryopratomo dengan topik kampanye Gerakan Memakai Masker.

Dalam kesempatan ini, Tomy mengatakan perlunya melakukan gerakan nasional yang dimulai dengan Aplikasi Kampanye 3M (Memakai Masker, Mencuci Tangan Pakai Sabun dan Menjaga Jarak)

“Langkah ini sudah berjalan lima bulan yang dilakukan dengan berbagai macam cara,” ujar Tomy.

Sementara itu, dalam paparan lainnya, Jubir penanganan Covid-19 Prof Wiku, menjelaskan dalam perkembangan Covid-19 di Indonesia. Dimana harus dilakukan bersama-sama secara serentak di semua level mulai dari pusat sampai ke daerah RT RW .

“Inilah yang harus menjadi gerakan. Karena kemudian kita harus melakukan interaksi secara bersamaan. Kalau kita lakukan tindakan dan bagaimana kemudian aparat penegak hukum diberikan kewenangan untuk melakukan tindakan,” ujarnya.[ril |Antoedy]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *