Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita, Dandim 0117 Aceh Tamiang yang Baru

halaman7.com Aceh Tamiang: Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita dipercayakan menjadi Dandim 0117/Aceh Tamiang yang baru. Menggantikan pejabat lama Letkol Inf Deki Rayusyah Putra.

Dalam pergantian pucuk pimpinan Kodim 0117/Aceh Tamiang ini. Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang menggelar pisah sambut di Aula Setdakab setempat, Jumat 7 Agustus 2020.

Bupati Aceh Tamiang Mursil mengucapkan selamat datang kepada Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita sebagai Dandim 0117 yang baru di Kabupaten Aceh Tamiang.

Bupati Mursil juga berharap kepada Dandim 0117/Atam yang baru nantinya dapat menjalin komunikasi yang baik dan saling bersinergi. Terutama dalam membangun Kabupaten Aceh Tamiang serta dapat memberikan rasa nyaman bagi masyarakat.

Bupati juga berharap Letkol Inf Deki semakin sukses di tempat tugasnya yang baru. Apalagi selama menjabat Dandim 0117/Atam banyak sudah kenangan yang di dapatkan dalam membangun kabupaten ini.

Mohon Pamit

Dalam pisah sambut ini, Letkol Inf Deki Rayusyah Putra di hadapan Forkopimda Aceh Tamiang menyampaikan pamit undur diri dari Kabupaten Aceh Tamiang untuk melaksanakan tugas di Mabesad Pusat.

“Mohon maaf dan ucapan terimakasih saya sampaikan kepada Forkopimda dan seluruh masyarakat Kabupaten Aceh Tamiang, jika selama bertugas banyak kekhilafan,” ujar Letkol Deki.

Meskipun dengan berat hati meninggalkan Kabupaten Aceh Tamiang, namun begitulah kehidupan, ada pertemuan pasti ada juga perpisahan, tambah Letkol Deki.

Dandim baru, Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita menyampaikan terimakasih atas penyambutan yang di gelar Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang. Semoga kedepannya Kodim 0117/Atam dan Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang dapat bermitra jauh lebih baik lagi.[Antoedy]

2 tanggapan untuk “Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita, Dandim 0117 Aceh Tamiang yang Baru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *