Manfaatkan Momen Hari Raya Idul Adha Bantu Warga Binaan

halaman7.com Langsa: Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 22/Langsa Barat Kodim 0104/Aceh Timur Kopda Muhammad Muklis memanfaatkan momen lebaran Idul Adha 1441 Hijriyah untuk turun ke warga binaan.

Babinsa ini ikut bersama warga memotong hewan kurban di Gampong Paya Bujok Tunong, Kecamatan Langsa Baro, Kota Langsa, Sabtu 1 Agustus 2020.

Apa yang dilakukan dengan warganya itu sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat di wilayah binaannya dengan membantu pelaksanaan penyembelihan hewan qurban dan mendistribusikan kepada warga yang berhak menerimanya.

Kopda M Muklis mengungkapkan, upaya ini sebagai sarana komunikasi sosial (Komsos) kepada semua komponen masyarakat agar timbul interaksi dan jalinan tali silaturahmi yang lebih erat terbina.

Terkait aktifitas para Babinsanya, Danramil 22/Lgsb Lettu Inf Supriyanto mengatakan, kegiatan yang dilakukan Babinsa ini untuk mendekatkan dan membina hubungan silatuhrami antara TNI dengan rakyat yang menjadi lebih dekat dan akrab.

“Mudah-mudahan apa yang kita lakukan ini dapat memberikan rasa aman, nyaman dan kebersamaan bagi masyarakat binaan Koramil 22/Lgsb dalam kegiatan Idul Adha 1441 Hijriyah ini,” pungkas Danramil.[Antoedy]

Facebook Comments
(Visited 14 times, 1 visits today)
44 views

Satu tanggapan untuk “Manfaatkan Momen Hari Raya Idul Adha Bantu Warga Binaan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *