Pedang Pora Lepas Letkol Deki Rayusyah Putra

halaman7.comAceh Tamiang: Dengan menggenggam erat tangan sang istri Luli Ariaty, Letkol Inf Inf Deki Rayusyah Putra melangkah pasti melintasi pasukan yang memayuginya dengan pedang pora.

Dengan mengenakan sal khas Aceh Tamiang. Dandim pertama di Kodim 0117/Aceh Tamiang meninggalkan markas yang sudah hampir2 tahun 5 bulan ditempatinya. Selanjutnya, Letkol Inf Deki Rayusyah Putra bertugas sebagai Pabandya-4/Pam Faskon Spaban IV/Pam Sintelad.

Begitulah tradisi penerimaan dan pelepasan Komandan Kodim (Dandim) 0117/Aceh Tamiang dari pejabat lama Letkol Inf Deki Rayusyah Putra kepada pejabat baru Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita. Tradisi ini berlangsung haru dan meninggalkan kesan cukup mendalam.

“Terimakasih dan  syukur alhamdulillah. Hari ini, Jumat 7 Agustus 2020 saya telah selesai melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai Dandim di Kodim 0117/Atam,” ujarnya dihadapan para prajurit Kodim 0107/Aceh Tamiang.

Letkol Deki mengaku sangat berkesan dan bangga. Terutama pada anggota Kodim 0117/Aceh Tamiang yang telah membuat besar untuk satuan Kodim 0117/Atam hingga saat ini.

INFO Terkait:

Pejabat baru Dandim 0117/Atam Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita juga mengucapkan berterimaksih atas penyambutan dirinya beserta keluarga sebagai warga baru di Kodim 0117/Aceh Tamiang

Sebagai pejabat baru saya berharap kerjasamanya yang sudah baik selama ini agar tetap dipertahankan dan lebih ditingkatkan lagi.

“Lanjutkan Prestasi yang sudah baik selama ini sesuaikan dengan tugas dan fungsi masing-masing. Loyalitas terhadap satuan sangat diharapkan demi untuk kemajuan dan kejayaan Kodim 0117/Atam,” harap Letkol peerbang ini.

Sebelum ditugaskan sebagai Dandim 0117/Atam, Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita bertugas sebagai Dansatlatsitor Pusdikpenerbad Pusnerbad Mabes TNI.[Antoedy]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *