Bantaran Krueng Daroy Dibangun Pujasera

halaman7.com – Banda Aceh: Bantaran Krueng Daroy yang melintasi Gampong Seutui dibangun Pusat Jajanan Serba Ada (Pujasera). Dijdawalkan, Pujasera di Banda Aceh ini akan selesai akhir tahun ini.

Keuchik Gampong Seutui T Amiruddin mengatakan akhir tahun ini akan rampung pembangunan Pujasera di Kota Banda Aceh.

Amir mengatakan bahwa bangunan gedung induk dua lantai dengan luas 9 x 12 meter ini. Diprogramkan BPPW lewat Program Kota Tanpa Kumuh (Kotraku) dengan Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (Perkim) akan hadir sebagai pemberdayaan masyarakat di bidang ekonomi.

Amir menjelaskan bahwa program yang juga bekerjasama dengan Pemerintah Kota Banda Aceh dianggarkan sebesar Rp1 miliar dan ditargetkan rampung dalam tiga bulan.

Camat Baiturrahman Muhammad Rizal SSTP sangat mendukung program ini dan berharap dapat berjalan sesuai dengan yang diharapkan.

“Kita sangat mendukung, dan semoga berjalan sesuai dengan harapan yaitu menghidupkan ekonomi masyarakat.  Semoga Pujasera sesuai namanya, betul-betul semua serba ada,” ungkap Rizal.

Peletakan batu pertama Pujasera diresmikan Walikota Banda Aceh Aminullah Usman didampingi Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Bachtiar, Kadis Perkim, Rosdi dan Camat Baiturrahman.[ril | red 01]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *