Banyak Warkop di Banda Aceh tak Indahkan Imbauan Pemerintah

halaman7.com Banda Aceh: Banyak warung kopi (Warkop) di Banda Aceh tak mengindahkan imbauan pemerintah dalam menjalani protokol kesehatan. Seperti menyediakan tempat cuci tangan dan jaga jarak para pengunjung.

Hal itu terpantau dari hasil patroli Tim Gabungan terdiri dari Polri, TNI dan Satpol PP/WH Aceh, Jumat 4 September 2020 malam di sejumlah warkop yang ada di Kota Banda Aceh.

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol Ery Apriyono, Sabtu 5 September 2020 mengatakan, hasil dari patroli itu masih banyak warga yang tidak memakai masker. Masih banyak warkop yang tidak menyediakan tempat cuci tangan.

Dikatakan, patroli tim gabungan yang dipimpin Kasubbid Dokpol Biddokkes Polda Aceh AKBP Suyoto SKM ini, untuk mengantisipasi angka penyebaran Covid-19 di Aceh.

Dari hasil temuan di lapangan itu, Kabid Humas mengimbau seluruh warga masyarakat, untuk patuhi protokol kesehatan. Guna memutus mata rantai Covid-19 dengan selalu memakai masker, jaga jarak, sering cuci tangan dengan sabun dan berdoa.

“Sehingga Covid-19 di Aceh bisa kita atasi. Aktivitas masyarakat dapat berjalan normal seperti dahulu,” kata Kabid Humas.[SP |red 01]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *