Dandim Aceh Timur Rotasi 6 Danramil

halaman7.com Langsa: Komandan Kodim (Dandim) 0104/Aceh Timur Letnan Kolonel Czi Hasanul Arifin Siregar, merotasi 6 Danramil, Selasa 1 September 2020.

Dandim mengatakan rotasi ini merupakan hal yang biasa terkait kebutuhan organisasi di setiap satuan. Ada yang datang dan ada yang pergi. Bahkan ada yang hanya bertukar jabatan saja tetapi masih didalam ruang lingkup yang sama.

Kebutuhan Organisasi ini merupakan suatu bentuk peremajaan dalam setiap pelaksaaan tugas yang akan dihadapi kedepan. Setiap pejabat dan unsur pelaksana yang baru pastinya akan membawa warna yang baru pula bagi satuannya.

“Namun kami berharap, anggota yang baru bertugas dan tergabung menjadi keluarga besar Kodim 0104/Atim dapat membawa kearah yang lebih baik lagi sehingga TNI khususnya Kodim semakin dicintai oleh rakyat dimanapun berada,” katanya.

Adapun sejumlah yang dimutasi yakni Kapten Inf Parhimpunan Siregar dipercayakan menjadi Perwira Seksi Logistik (Pasilog). Sebelumnya bertugas sebagai Danramil di Aceh Tamiang.

Sementara enam Danramil melaksanakan serah terima jabatan (Sertijab) diantaranya Danramil 16/Peudawa dipercayakan kepada Kapten Czi Karsono menggantikan pejabat sebelumnya Kapten Inf M Agung BS. Kapten Karsono sebelumnya menjabat Danramil 13/Rtp.

Kapten Agung selanjutya menjadi Danramil 19/Idm menggantikan Kapten Arh Syafari yang dirotasi menjadi Danramil 20/Pante Bidari. Sedangkan Danramil Pante Bidari sebelumnya dijabat Kapten Wagimin menjadi Danramil 14/Rtp.

Sedangkan Kapten Kav Khairul Nizam dari Danramil 12/Sry ditarik menjadi Perwita Seksi Teritorial (Pasiter) Kodim menggantikan Kapten Inf Meswanto yang dirotasi menjadi Danramil 12/Sry.

Acara sertijab itu juga dihadiri Ketua Persit Kodim Aceh Timur Yessi Hasanul Arifin Siregar.[Antoedy]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *