Aceh  

Keluarga Besar Sekda Langsa Bebas Covid-19

halaman7.com Langsa: Keluarga Besar Sekdako Langsa, Said Mahdum Madjid, dinyatakan bebas Covid-19. Tidak ada satupun keluarga dan pekerja yang berada di lingkungan keluarga Sekdako dinyatakan terpapar Covid-19.

Hal itu berdasarkan hasil rapid test yang dilakukan pascadinyatakan Sekdako Langsa Said Mahdum, terpapa Covid-19.

“Petugas Kesehatan dari Puskesmas Langsa Barat melakukan rapid test terhadap keluarga besar Sekda Kota Langsa,” ujar Kepala Puskesmas Langsa Barat, Ayu Artlinta SKM MKes, Jumat 4 September 2020.

Dikatakan, ada 55 orang yang dilakukan rapid test. Terdiri dari 11 orang keluarga dekat, mulai dari orang tua, anak dan keluarga lainnya. Lalu 12 orang pekerja di Percetakan Erna Advertasing. 11 orang pekerja di Rangkang Kupi, Dua orang pembantu rumah tangga dan 19 orang Satpol PP yang berjaga di rumah Sekdako Langsa.

INFO Terkait:

Non Reaktif

Sedangkan, istri, anak, sopir dan ajudannya telah di rapid test pada Kamis 3 September 2020. Hasilnya non reaktif. Jadi hasil rapid test semua keluarga besar Sekda dan orang-orang terdekat hasilnya non reaktif.

Menurut Atu, rapid test ini dilakukan bertujuan agar memastikan seluruh orang-orang terdekat Sekda Kota Langsa aman dari Covid 19. Disamping itu, agar masyarakat tidak merasa cemas dan khwatir terhadap penyebaran Covid 19 di Kota Langsa.

Perwakilan keluarga T Syahrial yang akrab disapa Pon Bit, mengucapkan terimakasih kepada pihak Puskesmas Langsa Barat yang telah melakukan rapid tes dan hasilnya semua Non Reaktif.

Semoga dengan hasil rapid test ini, ujar Pon Bit, masyarakat tidak merasa resah untuk berkunjung atau berbelanja di Rangkang Kupi maupun Percetakan Erna Avertesing.[habib | red 01]

Baca Juga  Zakat Fitrah di Langsa 2,8 Kilogram Perjiwa
Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.