Kodam IM Beri Surprise Kapolda Aceh pada Dini Hari

halaman7.com – Banda Aceh: Keluarga besar Komando Daerah Militer Iskandar Muda (Kodam IM) memberikan kejutan kepada Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Aceh, Irjen Pol Wahyu Widada pada, Jumat 11 September 2020, dini hari.

Kejadian pada Jumat pukul 00.01 WIB di kediaman Kapolda Aceh, dikawasan Blangpadang, Banda Aceh bertepatan ulang tahun ke 51 Kapolda Aceh.

Kepala Staf Kodam (Kasdam) IM, Brigjen TNI Joko Purwo Putranto memimpin acara kejutan di Hari Ulang Tahun (HUT) Kapolda Aceh ini.

Awalnya, Kasdam IM bersama Kapoksahli Pangdam IM, para Asisten Kasdam IM, Kapendam IM, LO AU, dan LO AL menuju kediaman Kapolda Aceh dengan menggunakan mobil kendaraan taktis (Rantis) dari kediaman Kasdam pukul 23.45 WIB.

Setiba di sana, Kasdam beserta rombongan langsung menuju pendopo kediaman Kapolda untuk menunggu kedatangan orang nomor satu di Polda Aceh itu dengan suasana lampu dimatikan.

Tak lama kemudian, Kapolda tiba di kediaman.

Alunan lagu “Selamat Ulang Tahun” dari grup band Jamrud yang dimainkan Korps Musik (Korsik) dari satuan Ajudan Jenderal Kodam (Ajendam) Iskandar Muda. Nyanyian, kue ulang tahun dan tumpeng menyambut Kapolda Aceh kala memasuki pendopo.

Sontak, Kapolda Aceh kaget mendapat kejutan dari keluarga besar Kodam IM dan pejabat utama Polda Aceh yang dihadiri Wakapolda Aceh, Brigjen Pol Raden Purwadi, Irwasda Polda Aceh, Karoops Polda Aceh, seluruh Direktorat Polda Aceh, dan para Kabid Polda Aceh.

Irjen Pol Wahyu Widada mengaku tak menyangka jika dirinya bakal mendapat kejutan dari orang-orang terdekatnya malam itu.

“Terima kasih atas surprise yang diberikan untuk saya malam ini. Saya tidak menyangka kalau bakal diberi surprise seperti ini. Karena tiba-tiba saya diajak jalan-jalan sama keluarga. Kembali sudah ada surprise seperti ini. Apalagi Pangdam berada di Jakarta, ternyata supervisi dipimpin Kasdam,” ungkap Kapolda Aceh.

Terima kasih atas perhatian yang sudah diberikan. Mudah-mudahan kerja sama TNI-Polri dalam menjalankan tugas dapat terjalin terus. “Mohon doa restunya untuk keberhasilan kita dalam menjalankan tugas bersama,” tutup Kapolda.[ril | red 01]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *