Kumandang Azan Lepas H Harun Keuchik Leumiek ke Peristirahatan Terakhir

halaman7.com  Banda Aceh: Kumandang azan melepas almarhum H Harun Keuchik Leumiek ke peristirahatan terakhir di pamakaman keluarga di Gampong Lamseupeng, Banda Aceh, Rabu 16 September 2020, sore.

Ratusan pelayat terlihat larut dalam duka, atas kepergian tokoh kharismatik Aceh tersebut. Sebelum dimakamkan, almarhum di shalatkan di Masjid H Keuchik Leumik di gampong setempat.

Pemakaman keluarga tersebut letaknya tak jauh dari masjid yang didirikan almarhum. Hanya berjarak sekitar 200 meter. Selain keluarga besar, ratusan pelayat dari berbagai kalangan juga ikut memakamkan almarhum.

Almarhum semasa hidupnya memang terkenal baik dengan semua kalangan. Selain hartawan, almarhum juga sangat dermawan. Memiliki kepribadian sosial yang tinggi terhadap semua orang tanpa memadang status.

INFO Terkait:

Almarhum juga aktif dalam berbagai organisasi, seperti lembaga Majelis Adat Aceh (MAA), Perusaudaraan Haji, PWI Aceh. Sebagai sesepuh pers Aceh, hingga akhir hayatnya, H Harun Keuchik Leumik masih tercatat sebagai wartawan sekaligus Kepala Perwakilan Harian Analisa di Banda Aceh.[andinova | red 01]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *