Pemkab Aceh Tamiang Dukung Tehnologi Pertanian

halaman7.com Aceh Tamiang: Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Aceh Tamiang Basyaruddin mengatakan Pemkab Aceh Tamiang sangat mengapresiasi serta mendukung peningkatan produksi dan kualitas hasil produksi.

Baik itu di bidang pertanian, perkebunan, perikanan dan peternakan dalam penggunaan teknologi sarana produksi agro komplek dari PT Natural Nusantara (NASA).

Penggunaan tekhnologi merupakan bagian dari kegiatan diseminasi, untuk mempercepat dalam meningkatkan produktifitas dan kualitas hasil pertanian.

Sehingga kehadiran PT NASA diharapkan mampu mendorong dan memotivasi para petani dalam upaya peningkatan ekonomi daerah di Aceh Tamiang.

Demikian kata Sekda saat membuka Sosialisasi dan Penyuluhan Pengunaan Teknologi Sarana Produksi Agro Komplek dari PT NASA di Aula SKB Karang Baru, Rabu 9 September 2020.

Sekda berharap agar sektor pertanian, perkebunan, perikanan dan peternakan kedepannya menjadi lebih baik dan memberikan efek kemajuan. Serta dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat khususnya bagi para petani, pekebun, nelayan dan peternak yang ada di Bumi Muda Sedia in.[Antoedy]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *