Peringatan Haornas Dilakukan Secara Sederhana

halaman7.com – Aceh Tamiang: Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Aceh Tamiang memperingati Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke-37 secara sederhana. Kegiatan itu diselenggarakan di halaman kantor dinas, Rabu 9 September 2020.

Kadisparpora Aceh Tamiang, Muslizar SPd MM selaku pembina upacara dalam kesempatan ini membacakan amanat Menteri Pemuda dan Olahraga.

Peringatan Haornas ke-37 2020 ini sebutnya mengusung tema “Sport Science, Sport Tourism, Sport Industry“.  Tema ini mengandung makna olahraga itu berilmu, berwisata dan membuka lapangan pekerjaan.

Menpora mengucapkan terima kasih kepada semua insan olahraga dan masyarakat yang selama ini telah bersama-sama dalam upaya memajukan olahraga di Indonesia. Baik dalam olahraga prestasi, olahraga pendidikan, maupun olahraga kreasi.

“Termasuk rekan-rekan semua KONI dan cabor, para atlit elit dan junior, pelatih, pembina di induk organisasi cabang olahraga dan juga rekan wartawan yang turut aktif mempromosikan olahraga,” ujar menpora dalam amanatnya.

Semoga kedepan, lanjut Menpora, semua warga Negara Indonesia tanpa terkecuali dapat mencintai olahraga dan memposisikan olahraga sebagai pilihan dan gaya hidup sehat dan bugar.

Menpora berharap melalui olahraga yang teratur dan mematuhi protokol kesehatan dalam berolahraga dapat menghambat perkembangan pandemi  Covid-19.

“Dengan begitu kita berharap agar perkembangan virus ini dapat  menurun drastic. Sehingga masyarakat mendapat  kehidupan yang baru, dan bangkit kembali membangun bangsa yang besar ini,” tutupnya.

Upacara diikuti seluruh kepala bidang, kepala seksi dan staf dijajaran Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olagraga Kabupaten Aceh Tamiang.[Antoedy]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *