PWI Kota Langsa Berikan Penghargaan Pada Mantan Kasat Intel

halaman7.com  Langsa: Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) kota Langsa, memberikan penghargaan kepada mantan Kasat Intelkam Polres Langsa, AKP Zulfahmi.

Penghargaan ini diberikan atas dedikasinya dan pengabdiannya selama ia menjabat Kasat Intelkam Polres Langsa yang bersinergi dengan para wartawan.

“AKP Zulfahmi dinilai mampu menjalin kerjasama dengan kalangan wartawan khususnya pengurus PWI Langsa,” ujar Ketua PWI Langsa, Putra Zulfirman.

Penghargaan ini diberikan Ketua PWI kota Langsa, Putra Zulfirman kepada AKP Zulfahmi di kantor PWI setempat di Jalan Tgk Chik Tunong, Gampong Jawa, Kecamatan Langsa Kota, Rabu 16 September 2020.

Menurutnya, selama delapan bulan bertugas di Polres Langsa. AKP Zulfahmi mampu menjalin komunikasi dan berkoordinasi dengan wartawan terutama yang berada di pengurus PWI kota Langsa.

“Kita bangga dengan beliau (AKP Zulfahmi) setiap hari nongkrong di kantor PWI berbagi informasi publik. Terutama dalam masa pandemi Covid-19 dan berbicara berbagai hal yang sifatnya untuk kepentingan masyarakat,” ujarnya.

Diharapkan, kedepan siapa yang menjadi pegganti AKP Zulfahmi. Dapat meneruskan hubungan yang sudah terjalin dengan rekan-rekan pengurus PWI maupun wartawan diluar pengurus PWI. Tujuannya, untuk menselaraskan informasi-informasi yang di publikasikan ke publik melalui media.

Menjadi Motivasi

Sementara AKP Zulfahmi mengucapkan terimakasih setingginya kepada pengurus PWI Kota Langsa, yang telah memberikan penghargaan. Ini menjadi motivasi untuk meningkatkan pengabdian dan kinerja sebagai personel Polri.

“Selama delapan bulan bertugas di wilayah hukum Polres Langsa. Saya merasa lebih bangga bisa menjalin hubungan kerjasama dengan rekan-rekan pengurus PWI maupun wartawan yang bukan pengurus PWI,”pungkasnya.[habib | red 01]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *