Ucapan Belasungkawa Berdatangan di Kediaman Almarhum dr Dharma Widya

halaman7.com Langsa: Karangan bunga ucapan belasungkawa dukacita atas meninggalnya dokter dr Dharma Widya (41 tahun) yang meninggal dunia, Kamis 10 September 2020 malam sekira pukul 23.00 Wib terus berdatangan di rumah duka keluarga almarhum di Jalan Panglima Polem No 64, Langsa.

Amatan media ini hingga sore tadi, Jumat 11 September 2020, kediaman almarhum terus kedatangan papan bunga ucapan turut berduka cita baik dari keluarga, kerabat, rekan-rekan dokter dan juga para pejabat Pemkab Aceh Timur, Langsa maupun Aceh Tamiang.

Sebelum ajal menjemput, dr Dharma Widya adalah Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sultan Abdul Aziz Syah Peureulak, Kabupaten Aceh Timur dan mendedikasikan hidup dan pengabdiannya di dunia kesehatan ini.

INFO Terkait:

Yang bersangkutan dilaporkan meninggal dunia dengan status bergejala Covid-19 atau probable.

Juru Bicara Tim Gugus Tugas Penanganan dan Pencegahan Covid-19 Aceh Timur dr Edi Gunawan, Jumat, mengatakan pasien meninggal dalam status probable, karena belum memiliki hasil laboratorium real time Polymerase Chain Reaction (PCR).

“Iya benar, beliau meninggal statusnya belum terkonfirmasi, masih probable. Untuk pemakaman akan dimakamkan di Kota Langsa,” kata Edi Gunawan.

Selain itu, Edi menyebutkan pihaknya akan menelusuri riwayat kontak erat dengan direktur RSUD tersebut. Kemudian gedung rumah sakit setempat juga akan dilakukan penyemprotan cairan disinfektan guna mencegah penyebaran Covid-19.[Antoedy]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *