Wilayah Pantai Ini Rentan Penyelundupan Narkoba

halaman7.com – Aceh Tamiang: Komandan Kodim (Dandim) 0117/ Aceh Tamiang  Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita meminta jajarannya mewaspadai wilayah Seruway yang didominasi perkebunan dan jalur pantai.

“Wilayah ini sangat rentan dan harus diwaspadai masuknya barang barang selundupan terutama narkoba,” ujar Dandim  Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita saat berkunjung ke Koramil Seruway di Desa Tangse Lama, Selasa 1 September 2020.

Dandim menegaskan sebagai prajurit jangan pernah sekali kali terlibat dengan narkoba, dengan peran apapun karena tidak ada toleransi dengan penyalahgunaan barang tersebut.

Disisi lain, Dandim berharap agar prajurit seluruhnya bersemangat melaksanakan tugas. Menjadi pelopor bagi masyarakat dalam penanggulangan Covid-19. Semua harus diawali dari disiplin diri dan keluarga. Sehingga bisa menjadi contoh di masyarakat.

Dandim juga mengingatkan, jaga kerharmonisan keluarga. Karena apapun kegiatan yang dilakukan akan semangat dan tidak ada beban. Bagi istri agar selalu mengingatkan suaminya agar tidak melenceng ke hal hal negatif yang dapat merugikan diri sendiri dan keluarga.

Hindari Jiwa Korsa Sempit

Dandim juga mengingatkan bagi prajurit Kodim Aceh Tamiang menghindari jiwa korsa yang sempit hanya karena termakan isu hoaks. Sehingga melakukan suatu tindakan yang melanggar hukum yang dapat merugikan diri sendiri dan keluarga.

Kepada Babinsa, Dandim mengingatkan untuk melakukan hal-hal positif untuk membantu masyarakat. Berkarya di wilayah desa masing-masing. Manfaatkan potensi wilayah sebaik mungkin.

Kehadiran Dandim ke Seruway ini juga dihadiri sejumlah pejabat TNI dan Polri di wilayah tersebut.[Antoedy]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *