20 Hari, Rumah Nek Sami Tuntas di Bedah Kodim Aceh Tamiang

halaman7.com Aceh Tamiang: Bedah rumah Nek Sami (62 tahun), yang dikerjakan personel TNI dari Kodim Aceh Tamiang mampu dituntaskan dalam waktu lebih kurang 20 hari. Rumah itu mulai dikerjakan sejak 14 September 2020.

Rumah sederhana layak huni dengan cat warna hijau itu. Akhirnya diserahkan kepada Nek Sami bertepatan dengan puncak peringatan HUT ke 75 TNI, Senin 5 Oktober 2020. Penyerahan kunci rumah bagi warga Dusun Melati Kampung Matang Cincin, Kecamatan Manyak Payed dilakukan Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita.

Dandim, Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita berharap dengan penyerahan kunci rumah ini bisa membawa manfaat yang positif bagi Nek Sami. Sehingga kehidupan keluarga  Nek  Sami menjadi lebih layak dan sehat.

“Kami berasal dari rakyat juga, bekerja untuk rakyat sesuai yang diharapkan. Mudah-mudahan kedepan dalam program bedah rumah ini bisa lebih dari satu yang kita bantu,” kata Dandim.

INFO Terkait:

Bahagia

Sebelumnya Camat Mayak Payed, Mukhtar Hadi menyatakan pada 5 Oktober 2020 ini, bertepatan HUT ke 75 TNI adalah  kebahagiaan yang sangat besar.

“Kenapa bahagia? Karena tepat pada HUT TNI ini warga kami menerima kunci rumah dari program Bedah Rumah RTLH yang dilaksanakan Kodim Aceh Tamiang,” ujar Camat.

Camat juga berharap, hal seperti ini ke depan bisa dilakukan kembali. Mungkin bisa ditambah dalam program bedah rumah menjadi dua  atau tiga rumah dalam satu kecamatan.[Antoedy]

Satu tanggapan untuk “20 Hari, Rumah Nek Sami Tuntas di Bedah Kodim Aceh Tamiang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *