Amiruddin Yusuf Dipromosi Jadi Asisten Pemerintahan

halaman7.com Aceh Tamiang: Sekretaris Daerah Kabupaten Aceh Tamiang Basyaruddin melantik Drs Amiruddin Yusuf sebagai Asisten Pemerintahan Sekdakab Aceh Tamiang, Senin 5 Oktober 2020 di aula Setdakab setempat.

Sebelumnya, Amiruddin menjabat Kadis Kominfo dan Persandian Aceh Tamiang.

Pelantikan ini sesuai Keputusan Bupati Aceh Tamiang Nomor: BKPSDM.821.22/13/2020 tentang Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama.

Sekda menyampaikan pelantikan hari ini merupakan hasil dari seleksi Uji Kompetensi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama yang telah dilakukan beberapa waktu lalu.

“Pengangkatan jabatan kepada saudara Drs Amiruddin Y telah disetujui Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN),” ungkap Sekda.

Lanjutnya, mutasi dalam jajaran pejabat setiap instansi pemerintah merupakan hal yang lumrah. Ini merupakan bagian dari kehidupan organisasi. Pelantikan sebagai bagian dari penyegaran dan peningkatan kerja.

Visi Misi

Dikatakan, pejabat pimpinan tinggi pratama, harus mampu membaca visi yang dikedepankan pimpinan. Sekaligus harus memiliki kecakapan untuk merealisasikannya. Karenanya dituntut untuk menguasai hal-hal yang bersifat teknis.

“Selamat menempati jabatan baru kepada Drs. Amiruddin. Semoga dapat bekerja dengan giat, jujur, kreatif, bertanggung jawab dan penuh dengan keikhlasan,” harapnya.[Antoedy]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *