Edi/Hendra Raja Kepala Kambing MBSS-III

halaman7.com – Banda Aceh: Pasangan ganda putra Edi (mitra media)/Hendra JR (Serambi Indonesia) dinobatkan sebagai “Raja Kepala Kambing” Media Badminton Super Series (MBSS)-III, setelah berhasil keluar sebagai juara pertama dalam kejuaraan bulutangkis yang diselenggarakan PB PENA Aceh di auditorium RRI Banda Aceh, Selasa 17 Nopember 2020, malam.

Kepastian juara tersebut, setelah pasangan Edi/Hendra, di final menghentikan langkah pasangan penuh sensasi sepanjang kejuaraan MBSS-III, Yusra (mitra media)/Riswandi (RRI Banda Aceh) dalam pertarungan rubber set yang dramatis dan menegangkan.

Tiket ke final pasangan Edi/Hendra diraih setelah mengalahkan pasangan Iranda (halaman7.com)/Amrul (tribratanews.com). Sedangkan pasangan Yusra/Riswandi maju ke final setelah mengkandaskan pasangan Saifullah (Serambi Indonesia)/Dedy (RRI Banda Aceh) lewat pertarungan rabber set.

Sedangkan, juara ketiga diraih Iranda/Amrul, setelah memenangkan pertandingan 3 set melawan Saifullah/Dedy.

Penutupan MBSS-III ini langsung dilakukan Ketua SIWO PWI Aceh Imran Joni. Sekaligus menyerahkan tropy dan Kepala Kambing kepada Juara I. Sedangkan, para juara selain mendapat tropy juga mendapat voucer makan dari café ‘Rumah Senja’.

Pada malam puncak MBSS-III ini, juga dilakukan pertadingan eksebisi antara Ketua SIWO PWI Aceh, Imran Joni yang berpasangan Agus (Kabid RRI Banda Aceh) melawan Ketua APPSI Azwani Awi yang berpasangan dengan Karo Humas APPSI Haris ST.

Ketua SIWO menyerahkan kepala kambing kepada juara MBSS-III. FOTO dok PB PENA –

Pada pertandingan eksebisi ini, pasangan Imran/Joni berhasil memenangkan pertadingan dengan dua set langsung.

Malam puncak MBSS-III ini juga dilakukan peringatan maulid Nabi dengan menu kuah beulangong atau gulai kambing khas Aceh.

Ketua SIWO PWI Aceh mengharapkan kejuaraan MBSS ini akan terus berlanjut. Sehingga, bisa menciptakan atlet wartawan Aceh yang bisa mewakili Aceh dalam Pekan Olahraga Wartawan (Porwanas).

“Ini juga ajang silaturrahmi antar wartawan dan mitra yang selama ini telah intens berlatih di GOR KONI Aceh dan Auditoroum RRI Banda Aceh,” ujar Joni yang didampingi Ketua PB PENA Iranda Novandi.[andinova | red 01]

Facebook Comments
(Visited 53 times, 1 visits today)
125 views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *