Serasa Bhakti Sosial di Kuta Cot Glie

halaman7.com – Aceh Besar: Wakapolda Aceh Brigjen Pol Raden Purwadi, mewakili Kapolda Aceh menggelar bhakti sosial bersama tim Seulawah Racing Sport Advanture (Serasa) di Meunasah Desa Siron Krueng dan Desa Siron Blang Kecamatan Kuta Cot Glie, Aceh Besar, Minggu 7 Maret 2021.

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol Winardy dalam siaran persnya, menyebutkan, Wakapolda Aceh bersama Tim Serasa di dua desa itu, menyerahkan bantuan 110 paket sembako dan 50 lembar kain sarung.

“Wakapolda dalam kesempatan itu menyerahkan bantuan secara simbolis sebanyak 10 paket bantuan yang diterima masyarakat setempat,” ujar Kabid Humas.

Wakapolda menyampaikan kegiatan ini dalam rangka menjalin kemitraan dengan masyarakat. Memelihara Kamtibmas sesuai program prioritas Kapolri “Presisi”.

Wakapolda berharap dengan sejumlah bantuan yang diberikan dalam bhakti sosial ini, dapat bermanfaat bagi masyarakat penerimanya.

Wakapolda juga mengimbau, warga untuk tetap menjaga kesehatan dan mematuhi prokes. Banyak sudah menjadi korban Covid-19.

“Kita berdoa semoga Covid-19 cepat berlalu. Sehingga kita nantinya tidak menggunakan masker lagi,” kata Wakapolda sebagaimana dikutip Kabid Humas.

Dalam kegiatan itu, Wakapolda didampingi Irwasda Kombes Pol Marzuki Ali Basyah, Dirlantas, Dir Samapta dan Dir Binmas, Kapolres dan Wakapolres Aceh Besar.[ril | red 01]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *