Putra Aceh Layangkan Surat Terbuka Dukungan untuk AHY dan Riefky

halaman7.com – Banten: Seorang putra Aceh yang sempat bertarung hidup di luar negeri, Tarmizi Age melayangkan surat dukungan untuk Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat dan H Teuku Riefky Harsya, Sekretaris Jendral (Sekjen) Partai Demokrat.

Dukungan moril ini dilakukan setelah mendengar dan mengikuti hiruk pikuk perjuangan yang sedang dialami dan dihadapi AHY  dan Riefky.

“Saya terpanggil untuk menulis surat dukungan terbuka kepada mereka,” kata Tarmizi Age di Banten, Selasa 9 Maret 2021.

Menurut Tarmizi, dirinya yakin apa yang sedang melanda Partai Demokrat hari ini, bukanlah sesuatu yang diharapkan. Maka sewajarnya memberi dukungan agar mereka tetap semangat dan kuat.

Tarmizi Age yang lama menetap di negara Denmark (salah satu dari 10 negara paling demokratis di dunia) mengutarakan rasa duka yang mendalam atas tragedi yang menimpa Partai Demokrat.

Lulusan AMU Nordjylland, Aalborg, Denmark itu menambahkan, dengan adanya peristiwa dan tragedi yang menimpa partai yang dipimpin AHY. Tentu membuat tenaga dan pikiran mereka para pimpinan terkuras dalam rangka mengupayakan penyelesaain masaalah yang tidak pernah terimpikan.

“Semoga AHY dan Riefky serta para pengurus Partai Demokrat lainnya di seluruh Indonesia sehat selalu,” ujarnya.

Kalau boleh dikatakan, inilah penampakan, sebuah pelajaran berharga untuk semua. Bahwa kehidupan dan politik tidak semulus apa yang diinginkan. Namun solidaritaslah yang selalu membuat kuat dan kokoh, demikian juga sebaliknya.

“Khusus kepada Riefky yang merupakan putra Aceh sekaligus anggota DPR RI dapil Aceh. Tarmizi Age menyampaikan dukungan sebesar-besarnya.

“Semoga Allah mudahkan segala urusan. Agar masalah ini cepat berlalu dan segera selesai,” ujar Tarmizi.

“Mohon maaf, jika dukungan yang dapat kami berikan hanya melalui tulisan dan surat di media. Dengan harapan semoga bermanfaat hendaknya,” pungkas Tarmizi Age, menutup suratnya kepada AHY dan Riefky.[ril | red 01]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *