Persib Injak Satu Kaki di Final Piala Menpora

halaman7.com Yogyakarta: Persib Bandung menginjakan satu kakinya di Final Piala Menpora. Kepastian besar itu, setelah dalam laga leg pertama semifinal Persib berhasil mengubur mimpi awal PSS Sleman dengan skor 2-1.

Pada pertadingan yang digelar di  di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Jumat 16 April 2021 malam itu. Asa Persib melaju ke final baru terbuka pada menit akhir pertandingan. Setelah Frets Butuan mencetak gol kedua untuk Persib pada masa injury time.

Nasib baik yang didapat Persib ini, berawal dari serangan balik. Beckham Putra Nugraha mengarah bola ke depan gawang PSS Sleman yang dijaga Ega Rizky hingga menimbulkan kemelut.

Dari kemelut itu, Frets dengan jili memanfaatkan bola liar hingga menjebol gawang Ega Rizky. Kedudukan 2-1 ini menjadi asa bagi Persib, yang dengan pasti menginjakan satu kakinya ke final.

Namun PSS Sleman sudah pasti akan menghadang itu smeua. Pada leg kedua babak semifinal Piala Menpora 2021 yang akan berlangsung di Stadion Manahan, Solo, pada Senin, 19 April mendatang, PSS Sleman akan berjuang sekuat tenaga dan kemampuan hingga titik peluit juri berakhir.

INFO Terkait:

Susunan pemain:

Persib Bandung: I Made Wirawan (PG); Ardi Idrus, Henhen Herdiana, Nick Kuipers, Victor Igbonefo; Dedi Kusnandar, Esteban Vizcarra, Farshad Noor (Abdul Aziz ’66), Febri Hariyadi; Ferdinand Sinaga (Beckham Putra Nugraha 46′), Frets Butuan

PSS Sleman: Ega Rizky (PG); Aaron Evans, Fabiano Beltrame, Bagus Nirwanto, Samsul Arifin; Kim Jeffrey Kurniawan, Mario Marsilac; Arsyad Yusgiantoro (Irkham Zahrul Milla ’55), Irfan Jaya, Saddam Gaffar (Dwi Rafi Angga ’72), Nicolas Velez (Fitra Ridwan ’72).[andinova | red 01]

Facebook Comments
(Visited 17 times, 1 visits today)
65 views

2 tanggapan untuk “Persib Injak Satu Kaki di Final Piala Menpora

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *