Korban Meninggal Akibat Covid-19 di Aceh Tamiang Tembus 40 orang

halaman7.com – Aceh Tamiang: Hingga Sabtu 15 Mei 2021, tercatat penambahan 10 warga Aceh Tamiang yang terkonfirmasi positif Covid-19.

Mereka mereka yang positif ini masing masing 5  orang dari Kecamatan Karang Baru. 3  orang dari Kecamatan Rantau dan masing-masing 1 orang dari Kecamatan Manyak Payed dan Kejuruan Muda.

Sementara pasien meninggal dunia terkonfirmasi positif Covid-19, bertambah 2 orang. Masing-masing 1 orang dari Kecamatan Kota Kualasimpang dan Karang Baru.

Demikian Data Harian Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Aceh Tamiang, yang disampaikan Tim Bidang Data dan Informasi, Agusliayana Devita yang diterima media ini, Sabtu 15 Mei 2021.

Rincian data terbaru jumlah masyarakat Aceh Tamiang yang terkonfirmasi positif Covid-19, tercatat total yang telah terkonfirmasi Positif Covid-19 sebanyak 656 orang. Sebanyak 543 orang diantaranya sembuh dan 73 orang masih terkonfirmasi Positif Covid-19. Sedangkan yang meninggal dunia mencapai 40 orang.

Devi kembali mengingatkan, demi menekan angka kenaikan kasus terpapar Covid-19. Pemkab Aceh Tamiang melalui Satgas Covid-19 terus berupaya mengajak masyarakat untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan di era new normal.

Salah satunya dengan terus menyuarakan gerakan 3M (memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan). Selain itu masyarakat juga diharapkan untuk menerapkan gerakan 3W (Wajib Iman, Wajib Imun dan Wajib Aman).[Antoedy]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *