Aceh  

Petugas Gabungan Pengamanan Ketupat Seulawah 2021 Perketat Patroli

halaman7.com Aceh Timur: Mengantisipasi berbagai bentuk kerawanan serta memelihara keamanan dan ketertiban pada H+2 Idulfitri 1442 Hijriah. Anggota Koramil Peureulak, Aceh Timur bersama petugas gabungan Pos Pengamanan (Pam) Ketupat Seulawah 2021 terus memperketat patroli di jalan lintas Medan-Banda Aceh, Sabtu 15 Mei 2021.

Petugas gabungan yang terdiri dari personel TNI, Polri, Pemadam Kebakaran, Satpol PP, Dinas Perhubungan dan Dinas Kesehatan terus siaga mengantisipasi berbagai bentuk kerawanan serta memelihara keamanan dan ketertiban.

Para personel ini juga memberikan pemberituan kepada para pengendara agar berhati-hati dalam perjalanan.

Danramil Peureulak melalui Serda Seriono menyampaikan, dalam kegiatan pos pengamanan ini  mereka tidak hanya memantau arus lalulintas. Juga melakukan patroli rutin di wilayah untuk memastikan lingkungan desa yang warganya tidak melakukan mudik agar tetap aman dari penyebaran virus Corona (Covid-19).

Serda Seriono mengatakan, mewakili petugas gabungan pos Pam Ketupat Seulawah 2021 mengimbauan masyarakat untuk selalu berhati-hati dalam beraktifitas. Selalu menerapkan disiplin Protokol kesehatan Covid-19.

“Warga diminta selalu memakai masker. Menjaga jarak dan sering cuci tangan pakai sabun. Demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini;” pungkasnya.[Antoedy]

Facebook Comments Box
Baca Juga  Pangdam IM Tinjau Budidaya Udang Vaname Binaan Kodim Aceh Timur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.