Bantuan Bagi Korban Kebakaran di Upah Mengalir

halaman7.com – Aceh Tamiang: Bantuan dari pemerintah dan berbagai pihak terus mengalir kepada korban kebakaran 9 unit ruko di Simpang Empat Upah, Kecamatan Bendahara, Aceh Tamiang.

Peristiwa kebakaran itu sendiri terjadi pada Rabu, 23 Juni 2021 dini hari, sekitar pukul 00.40 Wib. Meski tidak ada korban jiwa, namun kerugian ditaksir mencapai Rp700 juta.

Api baru dapat dipadamkan sekitar pukul 04.00 Wib pagi atau menjelang subuh. Setelah 7 unit armada Damkar dari BPBD Aceh Tamiang dan Pertamina Rantau berjibaku melawan si jago merah.

Akibat kebakaran ini. 9 Kepala Keluarga (KK) atau 33 warga ini untuk sementara terpaksa mendiami tenda pengungsian yang disiapkan Pemkab setempat.

Bupati  dan Wabup Aceh Tamiang Mursil- Insyafuddin saat menyambangi para korban dan menyampaikan rasa duka dan prihatin yang mendalam .

“Ini cobaan dari Allah SWT. Semoga kita semua tabah dan sabar,” ujar keduanya.

Pasca musibah ini, bantuan terus mengalir kepada para korban. Seperti dari Dinas sosial Aceh Tamiang, Bank Aceh. Pertamina Field Rantau, Polsek Karang Baru. Anggota dewan dan lainnya.[Antoedy]

Satu tanggapan untuk “Bantuan Bagi Korban Kebakaran di Upah Mengalir

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *