Aceh  

Danramil Idi Tunong Tinjau Kesiapan Posko PPKM Skala Mikro

halaman7.com – Aceh Timur: Bertempat di Desa Alue Kumbang, Kecamatan Idi Tunong, Kabupaten Aceh Timur, Danramil Idi Tunong, Kapten Inf Edi Chandra meninjau kesiapan Posko penanganan Covid-19 dalam rangka menunjang kegiatan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) skala Mikro, Selasa 8 Juni 2021.

Danramil, Kapten Inf Edi menjelaskan kegiatan pemantauan Posko PPKM ini untuk melihat secara langsung penyiapan Posko PPKM. Berkoordinasi dengan perangkat desa tentang langkah-langkah penegakkan yang akan dilakukan.

“Kita bersama-sama dengan Muspika Kecamatan Idi Tunong mengecek kesiapan dalam standar Posko PPKM skala mikro. Salah satunya Poko PPKM di Desa Alue Kumbang ini. Dimana nantinya akan dijadikan sarana sebagai pencegahan, penanganan serta pelayanan masyarakat dalam menangani Covid-19,” ujar Danramil.

Danramil berpesan melalui perangkat desa, agar selalu waspada dan menjaga kesehatan. Mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) dengan selalu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas.[Antoedy]

Facebook Comments Box
Baca Juga  CI Curiga Mutasi Pejabat BM Hanya Akal-akalan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.