Kapolda Aceh Perlihatkan Serbuan Vaksinasi Massal pada Presiden

halaman7.com – Banda Aceh: Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Aceh Irjen Pol Wahyu Widada, meperlihatkan antusias warga dalam serbuan vaksinasi massal saat mengikuti vidcon dengan Presiden di Banda Aceh Convention Hall, Sabtu 26 Juni 2021.

Dalam vidcon tersebut, Presiden Joko Widodo melihat pelaksanaan vaksinasi massal di seluruh Provinsi di Indonesia, termasuk Aceh.

Kapolda Aceh dalam Vidcon tersebut juga memperlihatkan tahapan proses vaksinasi di Aceh dalam rangka menyambut HUT ke 75 Bhayangkara. Sekaligus akselerasi perintah Presiden Jokowi 1 juta vaksin perhari.

Kabid Humas Polda Aceh, Kombes Pol Winardy mengatakan, Presiden Jokowi meminta agar total vaksin agar ditambah dan pengananan Covid-19 agar ditingkatkan.

Di Aceh sendiri, lanjut Winardy, pelaksanaan vaksinasi massal secara gratis ini ditarget sebanyak 29 ribu orang. Namun sampai pukul 12.00 Wib jumlah tersebut sudah melebihi target, yaitu 39 ribu lebih.

Dalam Vidcon tersebut, Kapolda Aceh turut didampingi Pangdam IM, Mayjen TNI Achmad Marzuki. Karo Ops Polda Aceh, dan perwalikan Forkopimda Aceh.[ril | red 01]

Satu tanggapan untuk “Kapolda Aceh Perlihatkan Serbuan Vaksinasi Massal pada Presiden

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *