Manfaatkan Hari libur, Babinsa dan Warga Gotong Royong

halaman7.com – Aceh Timur: Upaya  mencegah penyebaran Covid-19 serta menciptakan kebersihan lingkungan. Babinsa Koramil Idi Tunong, Kodim Aceh Timur, Serda Bambang Wardoyo bersama masyarakat Bantayan Barat, melaksanakan gotong royong membersihkan lingkungan Pos PPKM dan Meunasah setempat, Minggu 27 Juni 2021.

Karya bakti ini guna menciptakan kebersamaan dalam bergotong-royong dan kepedulian masyarakat terhadap kebersihan lingkungan di sekitarnya. Untuk menghindarkan warga dari penyebaran Covid-19. Dimana lingkungan yang bersih akan membuat hidup yang sehat.

Komandan Koramil (Danramil) Idi Tunong, Kapten Inf  Edi Chandra mengatakan Babinsa sebagai ujung tombak satuan TNI-AD harus bisa menembus kesemua lini kehidupan warga.

Babinsa harus bisa merebut hati rakyat. Harus bisa diterima semua lapisan masyarakat ditempat dimana bertugas. Salah satunya dengan karya bakti ini, bergotong royong bersama warga desa.

“Harus mendapatkan tempat di hati masyarakat. Dengan demikian, maka Babinsa tidak kesulitan dalam melaksanakan tugas pembinaan teritorial diwilayah binaan,” pungkas Danramil.[Antoedy]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *